Rabu, 30 Juni 2010

wow..khawatir berlebihan karena dunia, sye?? (^;^)

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh..

wow...i got one amanah..

dan berkaitan dengan materi juga..hehee...ya..menurut orang lain munkin kecil, tapi bagi sye yang sedang belajar mengatur pemakaian keuangan sendiri dari hasil kerja sendiri (part-time gitu), lumayan juga sih..hehhee...<<(^;^)


(^;^) sye dah berusaha..

namun, kalau Allah menghendaki sye tidak mendapatkan apa yang sye harapkan di email, insyaAllah, sye akan menyelesaikan semuanya..


(^;^) insyaAllah.. awalnya tadi semper khawatir-khawatir horor.. tapi, kalau dipikir, materi kan isa dicari..dan rezeki Allah Maha Luas..Pertolongannya juga begitu dekat...


(^;^) insyaAllah..(^;^) lagian sye udah berusaha seoptimal sye..(^;^) munkin menurut Allah, sye harus belajar dari bagian proses ini...


yaa...(^;^) one of the beautiful processes..(^;^) subhanallah..


be calm with Allah...(^;^)


"Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: 'Bilakah datangnya pertolongan Allah?' Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat." (Q.S. Al Baqarah :214)




(^;^) makasih pisan, ya Allah..(^;^)



--syella-- 1 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog ini diharapkan dapat bermanfaat bagi penulis dan juga bagi pembaca..:) amieeeeeeeeeen..:) saran dan kritik yang membangun akan penulis terima dengan bahagiaaaaaaaaaaa..:)



NB: terimakasih untuk semua pihak yang mengingatkan diri ini untuk sebaiknya membuat blog daripada hanya sekedar menulis note di FB yaaaaaaa..:) makasih pisan juga untuk 70 notes yang lenyap ketika fb 3 hari disable..hehehe..so beautiful process for me to ikhlas....:) semangatz..(^;^)